Join The Community

Jumat, 18 Februari 2011

FSI (Mendapatkan di Jalur "Cepat" )

Mendapatkan di Jalur "Cepat"




 

Selamat Datang di 7 hari dengan SFI! Hari ini, kita akan membicarakan bonus SFI khusus yang saat ini Anda memenuhi syarat untuk disebut "Fast-Track." 


Fast Track
Fast-Track adalah paket bonus khusus yang kami ciptakan untuk benar-benar menempatkan Anda pada jalur cepat untuk sukses dengan SFI.
Bonus Fast-Track pertama adalah kita memberikan Anda sebagai Co-Sponsor pada sejumlah baru, afiliasi SFI masuk. Bahkan, selama beberapa hari terakhir, Anda akan menerima e-mail pemberitahuan dari kami paling sedikit enam Sponsor Co yang telah diberikan kepada Anda (masuk hitungan, arus total).
Sebagai Co-afiliasi's Sponsor, Anda dapat langsung mulai produktif hingga 24% CV komisi pada semua pembelian mereka (plus tambahan 4% sampai 8% pada semua penjualan mereka)! Manfaat ini juga dapat terus bulanan! Untuk rincian komisi, lihat Rencana Kompensasi SFI.
Setelah Anda telah diberikan afiliasi Anda ditugaskan co-sponsor, mereka segera akan muncul di Genealogi (kode warna-warna hijau). Anda Genealogi juga berisi informasi kontak agar Anda dapat mulai berkomunikasi dengan mereka jika Anda ingin.
Bonus Fast-Track kedua adalah 1.000 GRATIS VersaPoints, yang dapat:

    
• Cepat mendorong Anda untuk pangkat Eksekutif Afiliasi atau Team Leader!

    
• Pindahkan Anda ke VersaPoints Top 300 di mana Anda bisa menang dan hadiah uang tunai!

    
• Maksimalkan kemenangan dari kas Anda Imbalan Launchpad!

    
• Kualifikasi Anda untuk berbagai tunjangan tambahan dan Power Tools!

    
• Meningkatkan Power Tingkatan! 



Go getter
Persiapan dengan downline, instan global!

Dengan mengamankan kedua bonus besar, Anda akan memulai bisnis SFI dengan downline, instan global disponsori afiliasi! Plus, 1.000 VersaPoints Anda dapat bebas parlayed ke banyak manfaat tambahan yang berharga. Dan jika itu belum cukup, Anda juga akan menerima penghargaan khusus sebagai Afiliasi Fast-Track! 


"Bagaimana saya memenuhi persyaratan untuk Fast-Track?"

Puting Anda bisnis SFI di jalur cepat menuju kesuksesan dan menerima semua manfaat di atas adalah cepat dan mudah. Cukup menjadi TripleClicks Booster Club Member dalam 15 hari pertama Anda sebagai afiliasi SFI. Itu saja!
 

Klik di sini untuk bergabung dengan Klub sekarang TripleClicks Booster

PENTING: Untuk memastikan Anda tidak ketinggalan batas waktu Anda untuk Fast-Track, Anda mungkin melihat jam hitung mundur yang terletak di sidebar dan juga di Pusat Afiliasi SFI. Pastikan untuk mengawasi jam ini dan tidak menunggu terlalu lama untuk mendapatkan kualifikasi, karena setelah batas waktu 15-hari telah berlalu, Fast-Track secara permanen dibatalkan!

TODAY'S LAUNCHPAD™ QUIZ
What do you have to do to qualify for Fast-Track?

Become a TripleClicks Booster Club Member within 5 days of joining SFI
Become a TripleClicks Booster Club Member within 10 days of joining SFI
Become a TripleClicks Booster Club Member within 15 days of joining SFI
Become a TripleClicks Booster Club Member before the end of the month



 Jawaban yang benar adalah :
Become a TripleClicks Booster Club Member within 15 days of joining SFI
Anda sedang membaca artikel tentang FSI (Mendapatkan di Jalur "Cepat" ) dan bila berkenan Anda bisa share artikel FSI (Mendapatkan di Jalur "Cepat" ) ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS artikel FSI (Mendapatkan di Jalur "Cepat" ) untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link FSI (Mendapatkan di Jalur "Cepat" ) sebagai Sumbernya dengan mengcopy kode di bawah ini.

Get this widget
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: Unknown
Description: FSI (Mendapatkan di Jalur "Cepat" )
ItemReviewed: FSI (Mendapatkan di Jalur "Cepat" )

0 komentar:

Posting Komentar