Join The Community

Jumat, 25 Februari 2011

SFI ( Affiliate Centre, Menuai Penghasilan Lewat Internet )


Gw lagi demam SFI nih, hehehehehe….
Jadi ikut”an @@ yang emang udah rada lama juga ikutan program afiliasi SFI ini.
Internet Marketing ternyata emang menantang yah… Kalo sekedar jualan trus memasarkannya via internet tanpa ada target penjualan itu namanya bukan marketing yang sesungguhnya buat gw. Yang judulnya marketing, ada produk or jasa yang ditawarkan plus ada target penjualan.
Kenapa SFI ?
Udah launching sejak tahun 1998, sedangkan induk perusahaannya sendiri (Carson Service, Inc.) didirikan sejak 1985. Sampai dengan saat ini SFI masih dipercaya merupakan jaringan afiliasi terbesar di dunia.
Sebenernya mudah lho naik jabatan di SFI ini, karena produk dan jasa yang bisa kita jual atau beli untuk diri sendiri tuh banyak banget. Mulai dari produk yang berhubungan dengan marketing (buku, marketing course membership, website template dan hosting) sampai produk kesehatan, pembersih rumah maupun pembersih badan (sabun dan shampoo). Semua dengan point yang bervariasi.
Ibarat situs PTC nih, SFI tuh bannernya banyak yang bisa diklik hehehehe…. Kalo situs PTC yang kita ikutin bannernya cuma 3 atau 4 doang per hari kan nyesek juga ngumpulin duidnya
Nah SFI ini produk ama jasa yang bisa kita jual banyak dan bervariasi, tergantung apa yang dibutuhkan oleh customer kita.
Naik jabatan pun cuma dengan mengumpulkan 10 point doang dalam bulan yang bersangkutan, langsung deh naik jabatan.
Anda sedang membaca artikel tentang SFI ( Affiliate Centre, Menuai Penghasilan Lewat Internet ) dan bila berkenan Anda bisa share artikel SFI ( Affiliate Centre, Menuai Penghasilan Lewat Internet ) ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS artikel SFI ( Affiliate Centre, Menuai Penghasilan Lewat Internet ) untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link SFI ( Affiliate Centre, Menuai Penghasilan Lewat Internet ) sebagai Sumbernya dengan mengcopy kode di bawah ini.

Get this widget
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: Unknown
Description: SFI ( Affiliate Centre, Menuai Penghasilan Lewat Internet )
ItemReviewed: SFI ( Affiliate Centre, Menuai Penghasilan Lewat Internet )

0 komentar:

Posting Komentar