Join The Community

Sabtu, 26 Februari 2011

SFI ( Gateway, Peralatan Marketing )

Setelah menjadi member penuh di SFI (sudah memverifikasi pendaftaran, whitelist email sfi dan melengkapi profil di akun SFI), member mendapat perlengkapan URL untuk mengembangkan jaringannya. URL yang diberikan SFI pada membernya, sangat beragam, tergantung jenis calon dan kondisi calon member yang akan disponsori. URL-url ini tersimpan di My Gateway di Hompage masing-masing member SFI
Bentuk umum : http://www.(namadomain).com /(ID member)/(nama program)

Misal :

URL untuk mensponsori downline ke SFI sekaligus TC :

http://www.sfi4.com/11320120.12/free

URL untuk mengajak listing sebuah produsen :

http://www.tripleclicks.com/11320120.12/ECA

URL untuk mengajak sesorang gabung SFI

http://www.sfi4.com/11320120.12/REAL

dan masih banyak jenis URL lain yang diberikan sesuai sasaran atau kegiatan yang ada.
SFI juga membuka program baru yang berlangsung secara temporer/ tidak tetap, misanya program Pay Per Action (PPA). Program perekrutan member baru ini sebenarnya tidak berbeda dengan yang sudah ada diatas, namun untuk perekrutan pada jangka waktu tertentu, setiap satu orang anggota yang berhasil kita rekrut, SFI memberikan bonus cash pada kita. URLnya sedikit dirubah menjadi :

http://www.SFIPPA.com/11320120.12/FREE    dan
http://www.SFIPPA.com/11320120.12/REAL

Gunakan masing-masing jenis URL sesuai keperluan dan sasaran calon member yang akan disponsori. Meskipun salah atau tidak tepat memilihnya, semua URL tersebut akan tetap bermuara pada satu tempat yakni menjadi downline kita.
Anda sedang membaca artikel tentang SFI ( Gateway, Peralatan Marketing ) dan bila berkenan Anda bisa share artikel SFI ( Gateway, Peralatan Marketing ) ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS artikel SFI ( Gateway, Peralatan Marketing ) untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link SFI ( Gateway, Peralatan Marketing ) sebagai Sumbernya dengan mengcopy kode di bawah ini.

Get this widget
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: Unknown
Description: SFI ( Gateway, Peralatan Marketing )
ItemReviewed: SFI ( Gateway, Peralatan Marketing )

0 komentar:

Posting Komentar