Join The Community

Sabtu, 26 Februari 2011

SFI ( produk dan market )

Produk di TC yang bisa di akses untuk menunjang bisnis SFI ini adalah. Pada dasarnya sebagai member SFI menjual atau membeli barang sama-sama memiliki nilai point dan pembagian komisi :

  1. Produk dari SFI dan TC
  2. Produk Member dari Indonesia. Produk ini bisa kita bantu menjual atau kita beli sendiri bila kita memerlukan. Setiap produk memiliki nilai VP serta pembagian komisi masing-masing.
  3. Produk Member Dari luar Indonesia.
  4. Produk sendiri
  5. Produk ECA refferal. Produk ini adalah produk orang/atau perusahaan lain yang mungkin secara organisasi atau karena sesuatu hal lain tidak bisa secara menjadi member secara aktif, tetapi hanya melakukan Listing produknya, misalnya sebuah toko atau perodusen yang tidak memiliki personal yang bisa mengurus pengembangan jaringan tetapi hanya melisting dan menjual produknya melalui TC. Produk ini bila di listing melalui Gateway seorang member, maka selama produk tersebut terjual, member yang menjadi refferal tersebut akan terus mendapatkan pembagian komisi.
  6. Downline, bisa juga menjadi market produk yang ditawarkan seorang member. Downline juga bisa sebagai  "produk" seorang membr, karena semua penjualan seorang downline, akan terus memberikan pembagian komisi bagi sponsornya sampai jenjang tertentu.
Dfatar Produk Member Indonesia :

Anda sedang membaca artikel tentang SFI ( produk dan market ) dan bila berkenan Anda bisa share artikel SFI ( produk dan market ) ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS artikel SFI ( produk dan market ) untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link SFI ( produk dan market ) sebagai Sumbernya dengan mengcopy kode di bawah ini.

Get this widget
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: Unknown
Description: SFI ( produk dan market )
ItemReviewed: SFI ( produk dan market )

0 komentar:

Posting Komentar