Join The Community

Sabtu, 26 Februari 2011

SFI (Step-step Bisnis)

Step-step Bisnis




Urutan langkah menjalankan bisnis SFI adalah sebagai berikut :

  1. Signup melalui seorang Sponsor. Sponsor sangat diperlukan untuk memberikan arahan melangkah.
  2. Verifikasi Pendaftaran.
  3. Whitelist alamat email managemen SFI. Dimaksudkan agar email yang dikirim SFI selalu masuk ke Inbox, bukan ke Spam, atau Bulk, agar member mudah dan cepat mengatahui adanya sebuah pemberitahuan.
  4. Member telah sepenuhnya menjadi anggota aktif dan memperoleh URL Website dan Gatewaynya
  5. Mulai membangun pondasi bisnisnya dengan mengumpulkan Nilai Versa Point (VP) yang akan dihitung sebagai jenjang penghitungan prosentase pembagian Komisi. Pengumpulan VP ini pada dasarnya adalah: mempelajari dan mengerti sistem dan cara kerja SFI. (Yang sebenarnya semua sudah tertuang dan ada di website SFI, member tinggal Log In dan Mempelajari Isi Website SFI), dengan cara
  6. Mengerjakan Langkah-langkah yang diberitahukan Upline dan SFI :
  • Chek Email sesering mungkin pada 30 hari pertama, dan menjalankan arahan pada email tersebut dan terus berkomunikasi dengan sponsornya untuk mendapatkan arahan.
  • Membaca, mempelajari dan mengerjakan Kuiz yang diberikan setiap hari melalui email atau message
  • Melengkapi profil serta Foto
  • Membuka rekening untuk penerimaan pembayaran. SFI menyediakan sangat banyak cara untuk hal ini. Untuk Indonesia disarankan menggunakan Paypal atau Western Union
  • Sambil terus mempelajari cara kerja SFI, member disarankan untuk mulai mencoba merekrut member baru sebagai downline melalui URL Gatewaynya.
  • Bergabung dalam TripleClicks Buster (TC-Buster) untuk memperoleh bantuan mempercepat jaringannya.
  • Bergabung dalam EyeEarn FastTrack untuk bergabung dengan member lain yang sudah mengarah pada cara profesional mengembangkan bisnisnya.
  • Bergabung dengan IAAHB, asosiasi para pebisnis online dunia untuk mendapatkan kita, informasi serta bantuan marketing (opsional).
  • Mulai aktif di Tripleclick Superstore.
  • Terus membangun jaringan dan memberikan arahan serta dorongan aktif kepada member baru (downline)
Anda sedang membaca artikel tentang SFI (Step-step Bisnis) dan bila berkenan Anda bisa share artikel SFI (Step-step Bisnis) ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS artikel SFI (Step-step Bisnis) untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link SFI (Step-step Bisnis) sebagai Sumbernya dengan mengcopy kode di bawah ini.

Get this widget
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: Unknown
Description: SFI (Step-step Bisnis)
ItemReviewed: SFI (Step-step Bisnis)

0 komentar:

Posting Komentar